Ini kisah ku, menikmati pergantian tahun di gunung Karang numpang-sukabumi

Gunung karang numpang atau lebih tepatnya bukit karang numpang adalah satu dari banyaknya deretan perbukitan yang ada di kabupaten sukabumi.

Perjalanan kami mulai dari sagaranten menuju lokasi di jalan utama mangkalaya-cisaat yang menghabiskan waktu sekitar 2jam perjalanan, tergantung kecepatan siihh..kalo kami sih bawa motor nya kaya orang kebelet jdi agak cepet, hehee..

Selanjutnya perjalanan di lanjutkan dengan melewati jalan bebatuan sekitar 1km sampai ke tempat penitipan motor, kami memilih untuk menitipkan motor di rumah penduduk, selain kami akan camp jdi motor harus aman juga persiapan jngan sampe mtor kami kepanasan dan kehujanan, hehe..toh biaya simpen motor cuman 10ribu dari pada motor di jarah dari mulai tutup pentil sampai tutup tangki, hahaaa..

Dari penitipan motor di rumah warga perjalanan kami lanjutkan dengan berjalan kaki menuju puncak, lumayan laah agak cape dikit :-D
ooh yaa..bagi yg gamau jalan kejauhan kamu bisa simpen motor di tempat penitipan motor di deket puncak, lumayan tuuh beda sekitar 500meter dari tempat kami titipkan motor.

Selanjutnya kamu tinggal menuju puncak-puncak pilihan deh buat spot selfie :-D

Kami memilih untuk bertengger di puncak tertinggi dan mendirikan tenda disana.
Rasa lelah setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh akhrnya terbayar dengan keindahan yang kami dapat ketika sampai di puncak, gemerlap kemeriahan lampu-lampu perumahan yang ada di kota sukabumi terlihat begitu indah dari ketinggian di tambah dengan meriahnya pesta kembang api di malam pergantian tahun, menjadi salah satu momen tak terlupakan dalam camp kami di tahun ini.

Bukan hanya karena indahnya pemandangan pada saat camp yang membuat saya ingin lagi dan lagi melakukan camp, tetapi kebersamaan ketika camp lah yang membuat saya selalu ingin selalu melakukan perkemahan.

Saya pernah hidup di kota, di tengah ramai nya ibu kota tetapi saya tidak pernah mendapatkan kebersamaan seperti ketika di gunung.

#bagi yang mau camp di gunung karang, tetap berhati-hati ya jika mau menaiki bebatuan karang yang ada ;-) safety first kawaan, hehee..

Sepertinya gak lengkap ya kalo gak ngasih foto-foto saat kami camp, hehe... tapi bukan foto gemerlap kota yaa, kalo d kasih liat tar gak surprise lagi :-D

0 Response to "Ini kisah ku, menikmati pergantian tahun di gunung Karang numpang-sukabumi"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.