hosting termurah dan terpercaya di indonesia

anda sedang mencari hosting dengan kwalitas prima dan terpercaya yang ada di aindonesia, tetapi bazet anda juga pas-pasan???... anda beruntung ada disini karena disini saya akan memberikan referensi web hosting atau web host yang terpercaya dan termurah yang ada di indonesia, DOMOSQUARE yaa...namanya adalah domosquare, walaupun tidak setenar webhost yang lain, tetapi kwalitas mereka tidak usah di ragukan lagi, dengan pengalaman para suport nya yang handal, dan siap membantu kapan saja tanpa meminta bayaran, membuat saya pribadi merasa nyaman mempercayakan blog/web saya berada di server mereka.




fasilitas yang memadai bahkan bisa di katakan sangat lengkap juga mampu membuat performa blog kita melesat ke arah yang lebih baik lagi, bahkan saya mampu mendaptar google adsense dan mendapatkan sitelink hanya dalam waktu yang relatif singkat.

entah apa yang membuat google begitu mudah memberikan sitelink pada blog saya, tetapi dalam benak saya, mungkin google dengan mudah memberikan sitelink pada saya karena blog saya memiliki loading page yang cepat.

loading page blog yang cepat memang tidak di tentukan oleh satu faktor saja, tetapi ada beberapa faktor pendukung yang lain, seperti template dan penggunaan disk.

penggunaan disk yang banyak dapat membuat blog menjadi lola, alias loading lama. biasanya di akibatkan karena blog terlalu banyak gambar. tapi sobat bisa rasakan sendiri, walaupun dalam blog ini banyak gambar tetapi loading page di blog ini cepat bukaan???....itu karena diskspace yang  masih besar.

oohh yaaa... di domosquare saya memilih menggunakan paket freedom(free domain)
jadi saya sewa hosting dan dapat domain gratis, harganya 150rb pertahun.

jika sobat sudah mahir dalam memonesasi blog, uang 150rb pertahun itu mudah di dapatkan, dalam artian uang segitu dapat di kembalikan jika blog sudah menghasilkan.

sobat masih ragu dengan domosquare??....
semua itu tergantung pada sobat, tetapi saya sudah merasakannya, kalo domosquare itu paling best..

kunjungi website resminya DOMOSQUARE  

0 Response to "hosting termurah dan terpercaya di indonesia"

Post a Comment

suatu kehormatan bagi kami, jika anda mau berkomentar mengenai BLOG ataupun ARTIKEL di blog ini.